5 APLIKASI ANDROID UNTUK PARA ASTRONOMERS !

LUAR ANGKASA adalah tempat dimana semua Benda langit seperti Planet,bintang,meteor,dan lainnya,di tempatkan DI LUAR ANGKASA ini.dan kali ini mimin akan memberikan informasi tentang 7 APLIKASI ANDROID UNTUK PARA ASTRONOMERS.simak berikut ini:

1.STAR CHART
Anda dapat memiliki planetarium mini di android anda dengan menggunakan aplikasi STAR CHART.anda cukup mengarahkan smartphone anda ke langit dan aplikasi STAR CHART akan memberikan jawaban dari arah yang kamu berikan..STAR CHART bisa memberitahukan nama bintang,planet,dan satelit.APLIKASI ini memiliki data tentang lebih dari 120.000 bintang.woooww mantaap.















2.NASA APP
bagi anda pecinta astronomi pasti sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya NASA?NASA memiliki aplikasi yang bisa kamu install di android,APLIKASI ini memungkinkan anda untuk mendapatkan berita terbaru dari misi NASA beserta gambar yang di update setiap hari.yang paling seru anda dapat mengetahui orbit tracker dari ISS(INTERNATIONAL SPACE STATION).















3.ISS DETECTOR.
apliaksi ini memberi tahu anda Tentang kemana ISS (INTERNATIONAL SPACE STATION) akan mengorbit melalui radar.anda akan mendpatkan alarm sebelum ISS beroperasi.selain anda dapat melihat ISS,anda juga akan mendaptkan informasi tentang kondisi cuaca.















4.SATELITTE AR
kalau anda suka observasi dan ingin tahu tentang nama-nama satelit beserta jaur orbitnya.anda bisa mencoba aplikasi SATELLITE AR.aplikasi yang dapat membantu anda untuk mengetahui jalur dan lokasi satelit yang mengorbit bumi kita.















5.SkyORB
ingin melihat tampilan benda-benda langit seperti bintang dan planet secara 3D ?anda dapat mencoba aplikasi SkyORB ini di android.dengan aplikasi ini anda dapat menampilkan gambar dari planet merkurius hingga pluto dengan tampilan 3DIMENSI.selain itu anda juga akan mendapatkan tampilan langit 3D secara real-time dengan kompas dan gyroscope.tidak hanya itu,anda juga bisa melihat komet,satelit,cuaca di tempat anda,dan masih banyak lagi.
















SEMOGA BERMANFAAT^^SALAM ASTRONOMI !

5 APLIKASI ANDROID UNTUK PARA ASTRONOMERS ! 5 APLIKASI ANDROID UNTUK PARA ASTRONOMERS ! Reviewed by Unknown on Saturday, October 17, 2015 Rating: 5

No comments:

Tolong berikan komentar di postingan ini yaa

Powered by Blogger.