PENGERTIAN SEO DAN FUNGSI SEO

ASSALAMUALIKUM WR.WB

Kali ini saya akan membahas beberapa hal tentang SEO (Search engine optimization).dan di blog adanya pengunjung/visitor merupakan hasil dari penelusuran mesin pencari (search engine)terhadap blog kita.















PENGERTIAN SEO :
Adalah singkatan dari (search engine optimization) sebuah proses yang dilakukan untuk mempengaruhi mesin pencari (search engine) memunculkan sebuah situs web dalam hasil pencariannya,berarti semakin sering sebuah situs ditampilkan oleh search engine maka semakin banyak pengunjung yang melihat ataupun membaca isi dalam sebuah situs web yang ditampilkan oleh mesin pencari tersebut.

TUJUAN SEO:
Adalah menempatkan sebuah situs blog ataupun web pada posisi teratas dan halaman utama di search engine khususnya Google.atau halaman pertama hasil penelusuran kata kunci tertentu yang sudah titentukan.secara logika suatu blog/web menempati posisi teratas dan pada halaman utama di Google dari hasil penelusuran search engine.maka blog itu memiliki peluang besar untuk medpatkan pengunjung/visitor dalam jumlah yang sangat besar.dan juga sangat menguntungkan tentunya bagi author/pemilik blog tersebut.

FUNGSI SEO:

  • Adalah untuk menambah/mendapatkan visitor yang berasal dari search engine.sebuah web tanpa pengunjung ibarat kata adalah lautan yang luas tanpa nelayan dan kapal kapal.
  • menaikan page rank suatu blog agar menempati posisi utama,halaman utama di Google.
  • meningkatkan popularitas suatu blog ataupun web.



Sekian dari saya.berikan komentar jika ada hal yang ingin ditanyakan oleh anda maka tinggalkan komentar di bawah postingan ini.sampai jumpa di postingan selanjutnya.....

WASSALAMUALIKUMM WR.WB
PENGERTIAN SEO DAN FUNGSI SEO PENGERTIAN SEO DAN FUNGSI SEO Reviewed by Unknown on Monday, March 07, 2016 Rating: 5

No comments:

Tolong berikan komentar di postingan ini yaa

Powered by Blogger.