3 AKTOR INDONESIA INI BERMAIN DI STAR WARS EPISODE VII !

Yayan ruhian.Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman Bermain DI Star Wars Episode VII: The Force Awakens.


Misteri karakter iko uwais.yayan ruhian.dan cecep arif rahman di Film Star Wars:The Force Awakens akhirnya terungkap.setelah sekian lama menjadi rumor dan gosip.terbukti bahwa ketiga aktor yang berasal dari indonesia ini akan bermain di Film yang digemari banyak orang di dunia.

beberapa hari lalu sebuah foto yang menunjukan Yayan ruhian dan iko uwais sebagai karakter di dalam Film Star Wars:The Force Awakens di Share oleh Teman saya di Timeline Facebook.Hal ini tentunya merupakan suatu kebanggan bagi bangsa kita indonesia karena telah melahirkan aktor yang mendunia ini.Bahkan baru-baru ini,dalam sebuah wawancara dengan reporter VOA, J.J Abrams sutradara dari film tersebut tidak mau berkomentar banyak ketika ditanyai perihal peran ketiga aktor tersebut dalam Saga Star Wars ke-7 Tersebut.


Berdasarkan foto yang diambil dari halaman buku Star Wars yang saya dapatkan di Timeline Facebook ini,dibuktikan bahwa yayan ruhian akan bermain di film tersebut dan memerankan sebagai karakter Tasu Leech Sebagai pemimpin geng kanjiklub,Sebuah geng kejahatan yang beroperasi sekitar 30 Tahun setelah Peperangan Battle Of Endor episode ke VI.Mainan Lego resmi star wars yang sangat mirip dengan wajah yayan ruhian ini memperkuat bukti bahwa Yayan akan bermain di Star Wars: The Force Awakens ini.



Berdasarkan foto tersebut,iko uwais akan berperan sebagai Razoo Qin Fee,yang merupakan anggota geng kanjiklub.karakter ini adalah seseorang yang cukup penting dalam geng tersebut.menurut saya Razoo ini akan menjadi Orang kepercayaan Tasu Leech,si pemimpin geng tanjiklub.

Selain ketiga karakter yang berasal dari indonesia ini.Film STAR WARS ini juga akan dibintangi oleh Mark hamill.Harrison ford.Carrie fisher.Kenny baker.Adam driver.Oscar isaac.Andy serkis. dan yang lainnya.Film yang disutradarai oleh J.J.Abrams ini akan di rilis pada tanggal 18 desember 2015 mendatang.namun di beberapa negara Star wars ini di rilis lebih awal.seperti jadwal yang akan dirilis di indonesia pada tanggal 16 desember 2015.

Sampai saat ini saya belum menemukan informasi lebih lanjut tentang Cecep arif rahman.tetapi semoga saja dia menjadi salah satu pemain di dalam STAR WARS; THE FORCE AWAKENS ini.

Jangan lupa yaa.untuk menonton STAR WARS; THE FORCE AWAKENS yang akan dibintangi oleh 3 aktor berasal dari indonesia.menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi saya karena saya juga salah satu penggemar film Star Wars ini.

Sampai jumpa di postingan selanjutnnya.
3 AKTOR INDONESIA INI BERMAIN DI STAR WARS EPISODE VII ! 3 AKTOR INDONESIA INI BERMAIN DI STAR WARS EPISODE VII ! Reviewed by Unknown on Sunday, December 13, 2015 Rating: 5

1 comment:

Tolong berikan komentar di postingan ini yaa

Powered by Blogger.